Selasa, 15 September 2009

lama banget gak nge-post

hm kayaknya udah lama banget ya gua gak nge-post,haha.waktu itu gua sempet lupa kalo gua punya blog,terus tau tau inget terus penegen ngepost aja gitu,hahaha.

sepupu gua pada nginep

yah sepupu gua pada nginep gitu dirumah gua karena pada libur,tapi ya gitu deh,rumah gudah kayak kapal pecah,lantai item item gitu,bisasa,leadernya ade gua,siapa lagi yang suka sakit jiwa coba ?ckckck,abis itu pada mau pindah rumah nginepnya kerumah sepupu gua yang di sekbil,hm,selamat berberes rumah ya,hahahaha gua sih gak ikut nginep karena ada acara bukber di bugil,selasa,15-09-2009,haha

burger and grill 15-09-2009

ini reuni sd gua seangkatan,walaupun yang dateng gak seangkatan(bisa diusir kita,karena pasti ribut banget kalo bener bener satu angkatan,haha) tapi ya seru gitu lah,hehe.awalnya nyokap mau nganterin tepat waktu(16.30) tapi ternyata dia ada acara,jadinya mau gamau gua dianter lebih cepet,tapi masasih gua nungguin disitu kayak orang cengo ?jadinya awalnya gua tanya dinda,gua boleh nebeng dia gak(supaya gak kecepetan dateng sama kan rumahnya 1 komplek sama gua,hehe) tapi dia bilang awalnya mau nemenin kakaknya pergi dulu,yaudah,gajadi,terus gua tanya si finza,dia bisa gak dateng duluan,terus dia bilang tanya nadya soalnya dia berangkat banreng nadya,terus dia nanya nadya lewat wall,terus belom dibales bales,ya karena belom dibales,gua tanaya lagi sama kembarannya dinda,diandra,katanya dia boleh bareng(kayaknya kakaknya jadinya pergi ke tempat yang sama sama kita) yaudah akhirnya gua bareng dinda naik taxi,eh ternyata naya finza udah nyampe duluan disana,maaf yaa,hehehe. samape sana ya kayak biasa,ribut,rusuh,hahah terus kan dibelakang gua ada kaca gitu,terus gua sama dio ketawa ketawa ngeliatin nenek nenek bedaknya puuuuuuttiiihhh banget,terus pake baju kembang kembang,hahaha,terus si jimbo dari awal emang sakit,jadi agak diem gitu sama bilang mau tidur,pusing,nah blablabla,si noni dateng,kayanya dia gamau ribet nyebrangin orang buat ke kursi kosong ditengah,dia nyebrang naik meja,ckckck hahahahaha terus advertisement nya sampe jatoh gitu,hahahahaha,tau tau dio ketawa tawa nunjuk nenek nenek yang tadi,ternyata dia samape melongo liat si noni,mulutnya gak sante gitu,hahahaha terus yang lain pada nyuruh noni liat kebelakang noninya gamau,kayanya takut dipelototin itu nenek,hahahaha.anyway guys,semuanya seru kok,kapan kapan kita ngumpul lagi yee


eheh,maaf ya semua foto foto di kamera gua waktu kita ngumpul sebelum ini yg di bugil juga,sorry ya ilang,kayaknya keapus nyokap,hehehe sorry yaaa,hehehe

Tidak ada komentar: