Kamis, 11 Juni 2009

lalala

judulnya aneh ya ?haha abis gua gatau mau nulis apaan,haha

SI SULE NEMBAK CEWEK
huuooo,hahaha seru lohh,langsung gitu,terus diterima gitu,terus yang lain (sampe anak kelas lain )pada nontonin gituh,si janet datengnya telat sih,gak liat dari awal,wakakak.nah awalnya
angky : lelele(maksudnya sule bukan lele,haha jayus) itutuh si adel blablabla(gua lupa dia ngomong apa aja kayaknya sih sebanyak lemak diperutnya gituh,hahahaha)
terusss yaa,ditembak gitu,daann DITERIMA,huuoo,si sule bilang gini
sule : lo mau gak jadi cewek AKU
hahahahahaha kocak deh,hahaha,selamat ya le,jangan lupa pj,hahahha

NYOKAP

ya maaf deh ma,akhir akhir ini aku sering kesel deh,abisnya lebayy banggeett.NAH nyokap yuh ya,sekarang jadi suka buka KHOTBAH AKBAR gitu dirumah,hua,apadeh,ya jadi yaa,suka sok insyaf tapi ya kalo marah hal sepele aja dia bisa ngamuk ngamuk,tapi kalo nge-hotbah,huuaaa jangan tanya deh kayak apa alimnyyyaaa,haha.maaf ya tapi aku bosen sih diceramahin terus,haha :D

Tidak ada komentar: