Sabtu, 30 Mei 2009

sleep over(lanjutan yang tadi)

ya,pas pagi pagi hp gua geter,terus sms dari farah bla bla bla,akhirnya dia mau nginep rumah gua,gua tungguin tuh,eh dia malah dateng jam 8,okelahh,terus pas dateng dia langsung cerita cerita gitu,dia kan dateng sama _____ ya itulah,terus dia cerita,dan ini percakapan dia sama ____

(kita beri nama si ____ dengan d)

d : (ngegoncengin farah naik motor) far itu ayu !
farah : oh iaya(gak ngeliat betul siapa itu)
d :oh yaudah ya,daa
farah : ia daa(dan ternyata yang dateng itu bukan gua malah orang lain,dan si d masih di ujung gang naik motor,dan si farah cuma bengong,sabar ya faarr,hahaha)


daannn ceritanya banyak banggeett,dan itu FANTASTIS,MENAKJUBKAN,hahahaha.daaannn besoknya dia lupa bawa sikat gigi dan pas mau lewat warung ada burung kakak tua punyanya mami(bu rt,gua gak tau namanya,semua anak anak manggil bgitu,dan dia juga nyuruh gua manggil begitu,),

gua : yakub(namanya)
si kakak tua : yakuuubb
farah : halo
si kakak tua :enyenyeblalalala (berusah ngikutin deh kayaknya,haha)
farah :yah gak seru nih,coba panggil farah,
gua : kakak tuaaa
gua : yakuuubb
si kakak tua : (bingung kayaknya mau jawab yang mana ) enyeneyeblablalalnananapahrijmsjk(ngomel ngomel)

kocak deh itu kakak tuanya,hahaha apa lagi ya ?gua jadi lupa mau nulis apa,lupa,nanti kalo inget gua nge post lagi deh,hahaha

Tidak ada komentar: