Sabtu, 30 Mei 2009

mengejar tukang bubur bersama farah

hua,masa ya,masa farah nginep rumah gua dong,haha(norak) nah ya,dia tidur gerasak gerusuk tau,haha gakdehh,haha.daaannn paginya kan pada kelaperan,eh ade gua ngotot penegen makan roti,sedangkan yang lainnya pengen makan bubur,eh pas tukang buburnya lewat,dia gak mau manggilin,ckckc,daaaaann akhirmya gua nelpon tukang bubur gila itu,titutitut(bunyi telpon)eh dia malah ngocol

gua : bang bisa balik lagi gak ke blok E(rumah gua blok e) ?
tukang bubur :yah udah jauh nih,nanti kalo balik laginya lama
gua : yah bisa nya ka...........(DITUTUP TELPONNYA SAMA TUKANG BUBURNYA,ngocol)

akhirnya gua sama farah sama ade gua nungguin di depan rumah,pas udah agak lama tau tau si tukang bubur melintas di tikungan,eehhh,ade gua liat malah bengong(penegn gua tabok sumpah dehya,ade gua) terus si farah manggil kan,eh dia malah lewat aja,ya udah akhirnya gua sama farah ngejar dan ade gua nelpon,terus gua sama farah ngejar,yah gak kekejar,akhirnya jam gua bunyi,tituttitut "mission failed" hahahaha gak deehhh,terus dia lewat lagi,gua kejar lagi,eh gak dapet,sumpah deh kalo ketemu penegen gua tumplekin tuh buburnya,ckckck.akhirnya kita semua pada makan di sekbil,ya baguslah,nih ya,gua gak mau BELI BUBUR SAMA TUKANG BUBUR SIALAN ITU,SEMOGA DAGANGANNYA GAK LAKU DAN DI LAKNAT ALLAH,AMIN

Tidak ada komentar: