Kamis, 28 Mei 2009

hua sudah lama sekali saya tidak nge-post blog

ya emang sih lama banget gua gak nge-post lagi,haha hampir aja blog gua ke-disable,haha.ya hari ini bokap gua pulang,tapi tuh ya,gua nitip sepatu malah dapetnya yang modelnya aneh aneh,ya seperti biasa apa yang gw takutin terjadi,karenayakarena(idih najis haha) kalo di jakarta aja kalo gua mau beli sepatu dia selalu menawarkan gua model sepatu yang anehbinajaib,hm,ya jadilah sepatu gua bertali-tali dan ada HAK(alah hak) nya,ya pendek sih,tapi yaa,mau bilang nggak suka ya nggak enak bilangnya,mana sepatunya agak kekecilan gitu,ya sudahlah gua bilang makasi sambil nyengir gitu,ya paling nggak gua menghargai gitu loh,haha.hm terusya,oleh2 gua akhirnya gak buruk buruk amat,gua dapet parfum juga,haha ya baunya enak dooonng(alah pamer,haha) ya pokoknya gitudeh,ya gua bosen deh sekarang gua aja nge post di BP tempat les "TERCINTA" (alah HUEK boro-boro tercinta,wuek) haha ya gua gak sendirian sih,tapi temen gua yang satu ini lagi main hp sih,ya jadi gw nge-post sendiri,dan main-main apalah abis kalo buka fb di komputernya gakbisa gitu,ABAL,haha yaemang sih tapi yaa,lumayan lah,haha.yasudah deh(alahalaaahhh) ah besok lagi deh nge-post,takut nyokap keburu jemput ddaaaaaaaahh

Tidak ada komentar: