Selasa, 05 Mei 2009

masuk sekolah lagi

yaaahhh liburannya udah abisss dannn banyak sekali hal hal yang harus gua ceritain,jadi satu satu yaaahhh,hahaha (sok abis)


tentang si alda
: temen gua yang ini lagi masuk rumah sakit,nyokap bokap hampr tiap hari jenguk tapi gua gaboleh ikuuuuuuttt ! nah dia tuh kasian banget,pertamanya dia tuh ada lebam gitu di kakinya,orang orang mikir biasa aja,mungkin aja dia abis berantem sama arvi,(adenya,bisanya dipanggil otong loh,haha)nah terus besoknya malah tambah banyaaakkk gituuu,pas dibawa ke rumah sakit ternyata trombositnya droooopp sekalii,yaitu jadi 15000 !!!(normal 150000) eh besoknya bukannya makin bagus malah drop lagi ampe 7000-annn ! kasian gua,naik-turun terusss,DAN HARI INI TROMBOSITNYA JADI 4000 !!!! sabar ya alda,GET WELL SOON AKU DOAINNN !!

tentang tadi disekolaahh
: ada lebah mati tadi kelas guaaa,eh si estu malah naro lebahnya di kepala gua,GUANYA KAN TAKUT SM LEBAHH !!LALET AJA GUA GELIIIII !!! ya gua jerit dong,eh guanya malah ditakut takutin terus,yah guanya nangissss,gua kan takut parah sm serangga,mending minum kopi gapake gula daripada gua disuruh nyentuh SEGALA MACAM SERANNGAAAAAAAAA !!!! pas gua udah gak nagis malah pada masih jejelin gua pake lebaaahhh sm kecoa mati.ya gua ketakutan setengah matiii(maaf lebay) ya gua nangis lagi,ya tambah kejer gua,abis itu baru deh temen temen gua diem,udah gitu si estu MAKAN LEBAHNYAAAAAAA!ihhh !parah banget deh gu hari ini,ckck

sebenernya msih banyak yang perlu gua ceritain,tapi gua pegel ngetiknya,hehehehe,jadi kapan kapan aja dah,haha

Tidak ada komentar: