Rabu, 15 April 2009

enak banget dah lu ca

masak ya, ade gua hari ini dia piknik ke manaa gitu,pokoknya ada mandiin mandiin kebonya gitu,emm,lupa deeh,terusya,melmnya dia nonton disney on iceeeeee enak bangeeeett,daaaannn,gw disuruh les di bp,ckckck,tadinya,ge disuruh ambil tambahan di bp,tapi guenya gak mau (ya jelas lah gak mau gitu)nah,akhirnya gw les bp dipindahin ke pagi.terus ya,paginya,gw mau males malesan gara gara ade gw mau piknik,seisi rumah heboh,nyokap gw masih pake baju,eh,udah mau ditinggal bokap pergi (karena nyokap ge nebeng bokap ke sekolah ade gw,katanya sih takut bawa mobil paggi-pagi,ckckckck)daaaannn,ade gw teriak teriak "MAMA CEPETAAAAANNNNN !!! NANTI DITINGGAL PAPAAA !"ya gua kebangun laah.ternyata,nyampe sekolah dia,belom ada yang dateng ! wahahaha(karena dia nyampe jam 6) dan puaslah ade gw karena yang lain dateng jam 7,hmm,benerbener deh,udah heboh,bangunin gw,ternyataaaaa,wahahahaha.kasian banget deh lo de,weheheh.tapi kan dia tetep aja enak,malemnya nonton disney,hm,yasudahlah ckck

Tidak ada komentar: