Minggu, 12 April 2009

telor,ckck

hmm,hari ini,sebenernya libuur ! tp,eh,gw malah kayak dikurung dirumah,nih ye,bokap,tiduuuuuuuurr terus dr pagi ampe sore,paling ya,bangunnya kalo jam-jam makan doang,daaan,nyokap gw kekantor,anter client smp sore,wuih,sedangkan gw dirumah cm ada NASI PUTIH (yailah pasti,ckck) sm sayur,sayur apa ya namanya,pokoknya kuahnya mirip mirip kuah pindang tp pake BUNCIS (wuek) sm daging sm irisan cabe gt,dih,mau goreng telor gak ada telor coba,yg gw inget kalo gaksalah di mainin ade gw.oh ya,jadi gininih,"ade gw th,awalnya ngambil telor 1,katanya mau DINETESIN (apa coba mending bisa ada anak ayam nongol disono)eh,ternyata,dia ngambil 5 biji lg,katanya 'BUAT TEMENNYA,KASIAN TELORNYA SENDIRIAN'gw th dengernya langsung,emmm,dasar anak tuyul,hmm,ckck."nah,pas gw buka kotaknya,eh,kosong dh kotaknya,gw kira ayamnya netes beneran,eh ternyata,di goreng sm mbak gw kemaren,ckck,haha,emang gak penting sh,postnya,abis bingung mau ngapain,ya,nulis2 yg gakjelas dh ujung2nya,hahahaha,ia dh,kapan2 gw nulis yg pentingan dkt,hmm

Tidak ada komentar: