Minggu, 12 April 2009

happy monday

ya,hari ini sebenernya gw bangun jam 6,karena ade gw sekolah,gw ikutan bangun,pas gw liat jam,ternyata masih jam 6,hmm,gw pengen ikutan turun kebawah (karena kamar gw diatas) eheh,gw denger ade gw diomelin,wayoloooo.ternyataehternyataaa,ade gw diomelin karena duitnya dipake jajan,waduh,kan gw ikutan make (karena duit ade gw banyak,ya gua minta jajanin dong) tapii,ternyata duitnya mau dimasukin tabungan,waduh,nah,dari pada gw ikut dimarahin,yaudah,gw tidur lagi,wehehehe.naah,gw kebangun lg jam 8,eh,nyokap gw udah mau kekantor,pas gw keluar,mbak gw nunjuk nunjuk ketembok,eh,pas gw liat,ada serangga GEDEEEE banget(lebai) tapi bentuknya aneh,ya gw langsung tereak,pas gw mau nutup pintu,eh,ada kupu kupu mau masuk,ya gw teriak lagi (apa banget deh,wahahaha) hmm,kok kayaknya gw kayak di kejar serangga ya ?naah,tau tau nyokap nyuruh gw belajar,gak boleh nonton tv,tapi yaa,bodo amat,dia gak dirumah ini ! wahahahaha,jadi hari ini gw bebas yeeess !! wetts,nggak jg sh,nyokap gw nelpon bp (bintang pelajar) gw disuruh ambil tambahan,yaa,yasudahlah,saya harus menerima dengan hati tulus ikhlas (sok suci)hahaha.oh iaya,hari ini VERAJI 2 bulan loooohh ! mudah mudahan tambah awet daaah ! hahaha.daadaaaah

Tidak ada komentar: